Terjadinya Kebakaran Rumah Warga Desa Alas Malaka NTT

ALAS. Kejadian yang tidak diduga (terbakarnya rumah warga), Bapak Alfons Hale, kemarin siang 13/9/2020, pukul 14.30 WITA, di Dusun Fatuleki, Desa Alas, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, NTT.

Terjadinya kebakaran ini, sumber apinya dari mana kami tidak tahu, karena pada saat terjadi kebakaran kami ada di depan rumah, dan saya mau ke dapur, lihat dapur sudah terbakar dan nyala besar di keseluruhan rumah dapur dan saya langsung minta tolong teriak warga setempat. Jelas Mama Kety.
Kemudian warga mulai berdatangan dan para anggota TNI yang bertugas di wilayah setempat (Pos Fatuha) dapat berhasil memadamkan kebakaran dengan minta bantuan mobil tengki yang sementara kerja membangun proyek Embung di Dusun Fatuleki tersebut.

Kerugian ā€“ kerugian material dan barang berharga, semua peralatan dapur: Piring 5 Lusin, Sendok 5 Lusin, Gelas 4 Lusin, Lemari Makan Besar 1, Meja Makan Besar 2, Kompor Hok 16 Sumbuh 2, Tempat Nasi Besar Ukuran 15 kg 1, Tempat Nasi Aluminium Besar 1, Rice Cooker 1, Termos Air Panas 2, Kumbang Air Minum Besar 2, Cerek Air Besar 2, Wajan Besar 2, Wajan Sedang 2, Periuk Besar 1, Periuk Sedang 1,Periuk Kecil 1, Dandang Besar Ukuran 15 kg 1, Dandang Ukuran 10 kg 1, Dandang ukuran 3 kg 1, Jagung 500 ikat, Kacang Hijau 20 kg, Kacang Tali 10 kg, Kacang Tanah 1 Kaleng, pokonya semua alat dapur. Jelas Mama Kety.

Kejadian ini sudah di sampaikan kepada pemerintah setempat dan pemerintah setempat akan sampaikan kepada pihak yang berwajib. Jelas Mama Kety. (vmali alfa)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*