Gedung Paud mini yang terlantar kini AGAK Terlihat

Foto: gedung paud mini
Foto: gedung paud mini

alas.desa.id//Jumat, 18/10/2019. Gedung PAUD ini dibangun pada tahun 2018 yang lalu, namun sempat terlantar. Gedung PAUD dibangun dibelakang rumah Pastoran Paroki Salib Suci Alas, Dusun Kotadato, Desa Alas, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka-NTT. Gedung Paud ini dibangun dengan Dana ADD Tahun Anggaran 2018.

Dalam tahap pembuatan gedung paud ini, bahan – bahannya sering terlambat, jelas om tukang, dan apa penyebabnya terlambat bahan-bahan ini, saya tidak tahu, Saya hanya sebagai seorang tukang hanya tahu kerja, untuk mendapat upah, walaupun upah juga di bayar tidak tepat waktu, tetapi kini, gedung paud yang terlantar sudah terlihat agak rapi di tahun 2019, walaupun keramik lantainya belum dipasang, hehehe. Jelas om Tukang yang berdomisili di Dusun Fatuha 1, Kampung Nu Maten, tersebut. (Om Domi Mali).

Bekerja untuk membangun suatu wilayah adalah harapan kita bersama. Kinerja kerja, keterbukan, kedisiplinan dan kejujuran kita harus tanamkan dalam hidup kita untuk meraih apa yang di inginkan kita bersama terutama para generasi kita yang akan datang yaitu anak-anak bangsa kita pada umumnya, dan pada khususnya anak-anak paud yang ada di wilayah Desa Alas. admin

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan