PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PELANTIKAN PPS KECAMATAN KOBALIMA TIMUR PADA PILGUB NTT TAHUN 2018

alas.desa.id// Jumat, 10 November 2017 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka melantik 12 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Kobalima Timur dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Tahun 2018 bertempat di Aula Serbaguna Desa Alas.
Para anggota PPS terpilih diambil sumpah/janjinya dan dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Malaka, Yeremias C. Kurniawan, dalam sambutannya beliau mengingatkan kepada para anggota PPS bahwa janji yang diucapkan merupakan sebuah janji yang diucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. PPS yang sudah dilantik agar bekerja secara profesional, independen dan menjaga integritas serta memenuhi tugas dan tanggung jawab bekerja secara maksimal dan selalu melakukan koordinasi antar penyelenggara dan pihak-pihak terkait serta muspika diwilayah masing-masing.
Setelah acara pelantikan PPS, kegiatan dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, selanjutnya disampaikan pula tentang kode etik penyelenggaraan pemilu dan historis keberadaan KPU, dan beliau juga meminta maaf bagi yang tidak terpilih sebagai anggota PPS karena semuannya ini adalah melalui seleksi sesuai dengan tata cara yang di jelaskan sebelumnya. Jangan putus asa, harus tetap bersemangat masi ada lain kesempatan. Semuanya akan indah pada waktunya (pesan yeremias)-vmal

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*