KEGIATAN BAKTI SOSIAL TNI YONIF 742 BERSAMA MASYARAKAT KOBALIMA TIMUR

Nonton Bareng Film Perjuangan

Kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) yang dilaksanakan Satgas Yonif 742/SWY di Kantor Desa Alas (16/05/2017) yang melibatkan personil Satgas dan warga masyarakat Kobalima Timur yang dihadiri oleh Wadan Satgas Yonif 742/SWY, KPT Inf. Hery Mujiono, Camat Kobalima Timur serta seluruh masyarakat Kobalima Timur.

 

Pelaksanaan kegiatan tersebut meliputi : Pengobatan Massal secara gratis kepada masyarakat, Pelayanan Pasar murah, penyuluhan kesehatan, hukum dan sosialisasi hidup bersih serta penyerahan bantuan alat tulis kepada siswa-siswi Sekolah Dasar di wilayah Desa Alas. Dalam kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan acara hiburan rakyat yakni; nonton bersama film perjuangan dan acara tebe bersama.

Dalam kegiatan tersebut Kpt. Inf. Hery Mujiono meyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan dimaksud adalah mewujudkan kemenunggalan TNI dengan masyarakat di garis perbatasan RI-RDTL sehingga harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat tercipta sistem pertahananan yang baik di daerah perbatasan khususnya wilayah Kobalima Timur. Kami berharap dan mengajak masyarakat Kobalima Timur untuk mari bekerja sama dan berpartisipasi bersama seluruh personil TNI yang bertugas di perbatasan ini dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI, lanjut “Mujiono”.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan