PESTA DEMOKRASI TINGKAT DESA. “Kampanye Hari Ke-2 Yang Diselenggarakan Panitia Pilkades”

Persaudaraan yang ditunjukkan para calon kepada masyarakat
2-berita-senin19122019
Antusiasme masyarakat untuk mengikuti pemaparan visi misi calon pemimpin Desa Alas
1-berita-senin-19122016
Para Ketua Suku/Tua Adat hadir dalam menyaksikan pemaparan Visi Misi calon Kepala Desa Alas

alas.desa.id/ Panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) mengadakan salah satu tahapan Demokrasi yaitu kampanye visi misi para calon kepala Desa Alas periode 2016-2022 yang bertempat di Dusun Fatuha (17/12/2016) Desa Alas. Tujuan kampanye adalah para calon memaparkan dan mensosialisasikan visi dan misi atau program kerja yang menjadi acuan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ketika terpilih menjadi kepala desa nanti.

Dari tiga calon kepala desa (Adrianus Nahak, Nikodemus Leki Berek, Cyprianus Nahak) ketiganya punya komitmen untuk berjuang membangun desa Alas dengan mengutamakan kepentingan masyarakat umum di atas kepentingan pribadi mereka. Para kandidat menghimbau kepada masyarakat untuk tidak saling memprovokasi dan menghindari politik money sehingga masyarakat tidak tertular dengan hal-hal seperti itu. Kita berusaha untuk menciptakan demokrasi politik yang benar, tanpa intimidasi. Dalam berpolitik mari kita pegang teguh tradisi kebudayaan, tingkatkan rasa persaudaraan dalam membangun Desa Alas tercinta ini karena semua kita yang hadir disini dan seluruh masyarakat Desa Alas adalah satu turunan dan satu darah.

Dalam menentukan pilihan siapa yang menang dan akan memimpin Desa Alas enam tahun ke depan itu adalah pilihan masyarakat karena itu tanggal 22 Desember 2016 masyarakat diminta untuk menuju ke TPS sesuai nama terdaftar untuk memberikan suara/pilihannya sesuai kehendak hati nuraninya masing-masing, Kata Ketua Panitia (Ferdi Loe). Tentunya kita semua punya harapan yang sama bahwa siapa yang terpilih nanti mampu membangun masyarakat Desa Alas secara keseluruhan untuk satu periode sesuai komitmen mereka yang sudah kita dengarkan bersama pada hari ini, lanjutnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*